Kamis, 27 September 2018

6 ALASAN FLATSHOES JADI SEPATU ANDALAN WANITA


 

6 ALASAN FLATSHOES JADI SEPATU ANDALAN WANITA


Flatshoes atau sepatu beralas datar jadi sepatu andalan kaum hawa sehari-hari. Apalagi flatshoes nggak mengurangi penampilan girly mereka. Apa ya yang bikin sepatu satu ini digandrungi para wanita? Ini alasannya :
- Praktis
Yap, alasan pertama kamu buat pakai flatshoes adalah praktis! Apalagi bentuk sepatu yang relatif ramping bikin flatshoes gampang dibawa kemana-mana. Buat mahasiswa atau yang punya kegiatan yang segudang, flatshoes jadi pilihan terbaikmu. Walaupun punya alas datar, flatshoes nggak mengurangi sisi feminim kamu.
- Terjangkau
Pilihanmu jatuh ke flatshoes karena harganya yang terjangkau. Terlebih lagi harganya bersahabat banget sama kantong mahasiswi. Tapi jangan asal beli karena harganya murah saja ya. Pilihlah yang berkualitas biar flatshoesmu awet walaupun digunakan sehari-hari. Kamu bisa dapetin flatshoes terjangkau dan berkualitas di gerai Fladeo Hartono Lifestyle Mall Solo Baru.
- Nyaman
Alasan ketiga, flatshoes nyaman banget buat menemani kakimu sehari-hari, dan nggak bikin capek seperti high heels pada umumnyaApalagi flatshoes lebih aman, karena kamu nggak perlu takut terjatuh atau ujung sepatumu menancap di lubang saat di jalan.
- Bervariasi
Model flatshoes banyak variasinya! Otomatis pilihan belanja flatshoesmu jadi lebih banyak. Kamu bisa pilih flatshoes yang cute dan girly buat penampilan imutmu. Flatshoes Ballet bisa jadi pilihan buat kamu yang mengutamakan kenyamanan di kaki. Desain flatshoes ballet ini mengikuti bentuk kaki si pengguna. Sehingga tidak bikin capek dan nggak bikin lecet kaki.
- Bisa Dikombinasi
Satu lagi alasan flatshoes jadi sepatu andalan cewek adalah bisa dikombinasikan dengan baju-bajumu. Flatshoes cocok digunakan untuk tampilan casual maupun glamour. Kamu tinggal memilih jenis flatshoesnya saja, semisal untuk tampilan casual sehari-hari pilihlah flatshoes yang simpel. Kalau buat pesta kamu bisa memilih flatshoes yang mengkilap atau yang punya banyak ornamen di sepatunya.
- Mudah Dicari
Flatshoes cukup mudah ditemukan di pusat perbelanjaan karena banyak peminatnya. Apalagi gerai sepatu Fladeo sudah tersebar di kota-kota besar Indonesia. Sehingga kamu semakin mudah buat mendapatkan flatshoes yang berkualitas.

1 komentar:

OUR PRODUCTS

NEW CATALOGUE!! CHECK THIS OUT!

OUR NEW CATALOGUE Flatshoes adalah salah satu sepatu andalan wanita yang sedang trand saat ini. Katalog Flatshoes atau sepatu teplek dari ...